Jumat, 18 Maret 2016

Beberapa Hal Kamar Mandi Anda Harus Memiliki

Bagaimana Anda menjawab pertanyaan ini - yang merupakan ruangan yang paling favorit Anda di rumah Anda? Bagaimana jika saya memberitahu Anda untuk menanyakan pertanyaan yang sama? Bagaimana Jika saya mengatakan bahwa kamar mandi saya adalah tempat yang paling spesial bagi saya? Aku tahu kedengarannya lucu, tapi percayalah ketika saya mengatakan ini - saya tidak pernah bisa hidup tanpa menghabiskan setidaknya satu jam di bawah kamar mandi; ketika saya menenggelamkan diri di dalam bak mandi dan merasakan air hangat menggelitik kulit saya, saya jatuh cinta dengan hidup saya. Tidak - Saya bukan selebriti; Saya tidak bahkan seseorang termasuk dalam The Rich Dan Terkenal! Namun, kamar mandi saya diatur cukup untuk membuat saya memuja suasana. Jika Anda ingin memiliki kamar kecil yang paling berhasil dan menarik, di sini adalah sepuluh hal yang Anda harus menempatkan di dalamnya: 1) Loofah: Siapa yang tidak suka mandi dengan sesuatu untuk menggosok punggungnya? Jika Anda menyukai menggosok kotoran dari tubuh Anda, tempat setidaknya satu loofah di kamar mandi Anda. Jika Anda tidak suka berbagi, tetap tersembunyi dan menempatkan satu lagi untuk pasangan Anda atau orang lain di rumah Anda. 2) Sabun pemegang (s): Jika Anda hidup dengan pasangan Anda, lebih baik untuk memiliki wadah sabun terpisah untuk Anda berdua. Mari merek favoritnya ditempatkan dalam wadah sabun nya, secara terpisah! 3) Tangan mandi: Kecuali Anda memiliki tangan mandi, Anda tidak bisa mengalami mandi bersih. 4) LED shower: Memiliki kepala pancuran menakjubkan; memiliki mandi atas LED jauh lebih baik! Hal yang baik adalah bahwa mandi tersebut cukup terjangkau. 5) Towel hanger: Kecuali Anda seperti handuk basah, lebih baik untuk memiliki gantungan handuk di kamar mandi. Saya memiliki tiga gantungan handuk yang berbeda karena aku benci perasaan handuk basah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar