Kamis, 12 Januari 2017

Kebangkitan dan Kebangkitan Alibaba



Alibaba sering digambarkan sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar Anda belum pernah mendengar tentang ... atau mungkin dengan kata lain, Steve Jobs, Bill Gates, Mark Zuckerberg, Jeff Bezos dan ... Jack Ma ???
Alibaba menggambarkan diri mereka sebagai 'China Distributor & Eksportir' dan telah menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia. Dengan daftar yang akan datang di Bursa Efek New York, perusahaan memiliki nilai diproyeksikan sebesar $ 220 miliar dollar. Ya, Anda mendengar dengan benar, itu $ 220 Dolar beeeeeleon sebagai Dr jahat gembira akan mengatakan ... Untuk memberikan sedikit konteks, Amazon saat ini bernilai $ 165.000.000.000 Dolar dan Facebook beberapa $ 190.000.000.000 Dolar dan ini keduanya mapan nama 'rumah terus' di seluruh dunia
harga galaxy s8.
Jadi bagaimana Alibaba, perusahaan sehingga keluar dari mata publik Barat dan kesadaran, datang untuk menjadi seperti raksasa internet yang sekarang mengancam kepentingan komersial seperti Amazon dan eBay?
awal yang sederhana
Didirikan pada tahun 1999 oleh Jack Ma, Cina Guru Bahasa Inggris dan beberapa teman, ideologi mereka adalah sederhana, bahwa mereka akan menyediakan tempat untuk memungkinkan usaha kecil untuk berdagang cukup melalui internet. Mengapa nama? Nah, Jack pikir itu akan langsung dikenali dari dongeng 'Alibaba dan 40 Pencuri', tidak yakin aku akan pergi untuk nama perusahaan yang terkait dengan persaudaraan kriminal tapi siapa aku berdebat ...
Roll ke depan 15 tahun dan Alibaba adalah tempat untuk melakukan bisnis dengan Cina ... seperti pelabuhan pengiriman virtual, di mana semua perdagangan dan ekspor keluar untuk dunia, Alibaba memudahkan bagi B2B global untuk melakukan bisnis dengan kekuatan industri yang Cina. Alibaba dilaporkan memiliki 80% dari pasar e-commerce China dan melaporkan $ 1100000000 Dolar pendapatan operasional untuk kuartal kedua, 42% lebih dari Amazon dan eBay gabungan.
Model apa Alibaba beroperasi?
Alibaba pada dasarnya adalah sebuah bisnis MarketPlace seperti eBay, sehingga tidak seperti Amazon mereka tidak memiliki produk atau mengoperasikan gudang atau logistik mahal untuk melakukannya, bukan pengecer menggunakan layanan ini untuk menjual kepada konsumen dan bisnis secara langsung.
Tentu saja, di luar China, Amazon masih memerintah tertinggi di taruhannya e-commerce global dengan hubungan mapan dan distribusi global. Amazon memiliki sendiri berada di China selama 10 tahun atau lebih meskipun dengan pangsa pasar terbatas.
Alibaba sekarang pindah ke lintas batas e-commerce dan tanpa membiarkan keinginan China untuk memiliki barang-barang Barat, Alibaba tampaknya berada dalam posisi yang baik untuk memenuhi kebutuhan.
Bank Anda sendiri? Kenapa tidak...
Satu keuntungan Alibaba memiliki lebih dari Amazon adalah lengan e-payment yang disebut dengan nama agak asli dari Alipay. Dibandingkan dengan PayPal, Alipay diproses $ 519.000.000.000 Dolar senilai pembayaran digital pada tahun 2013 sedangkan PayPal diproses hanya $ 180.000.000.000 Dolar.
Alipay bukan hanya layanan transaksi pembayaran mereka juga menawarkan Tabungan dan Investasi yang berarti bahwa Alibaba didukung oleh itu sendiri pribadi Bank sesuatu yang Amazon tidak dapat mengklaim, tak heran jika Jack membuka brankas bank digital untuk jeritan abadi dari 'wijen terbuka'? silakan mengatakan dia tidak ...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar